-->

Cara Membuat Usb Booting Dengan ZOTAC USB Maker

ZOTAC Win USB Maker Merupakan Aplikasi yang digunakan Untuk membuat Bootalbe Windows dari USB flashdisk. Aplikasi ini merupakan Evolusi dari Win USB Maker Versi Sttandart. Penggunanya Cukup Sangat mudah, Hanya Dengan Drag and Drop Ke Program Zotac. Zotac Kompatibel Dengan Jenis Windows 7, Windows 8 Maupun Windows Terbaru Yaitu Windows 10.

Langsung saja, berikut Langkah - langkah membuat USB Bootable Windows 7, 8, !0 dengan Aplikasi Zotac WinUsb :

1. Siapkan File ISO Windows 7, 8 atau 10, flashdisk kosong ukuran minimal 4GB Maksimal 8Gb lalu tancapkan ke komputer. Buka aplikasi ZOTAC WinUSB Maker.


2. Drag and drop (klik-tahan-tarik) drive flashdisk dari komputer ke gambar flashdisk pada aplikasi ZOTAC WinUSB Maker


3. Drag and drop file iso yang berisi windows 7,8 atau 10 ke gambar windows pada aplikasi ZOTAC WinUSB Maker, apabila benar maka Detected OS muncul tulisan Windows 6.x seperti pada gambar dibawah ini, kemudian klik Make USB Bootable


4. Pada dialog selanjutnya merupakan informasi space flashdisk dan konfirmasi bahwa semua isi flashdisk akan diformat, klik YES untuk melanjutkan.





5. Pada dialog selanjutnya merupakan informasi space flashdisk dan konfirmasi bahwa semua isi flashdisk akan diformat, klik YES untuk melanjutkan.




Terakhir tutup aplikasi dan eject flashdisk dari komputer.Selamat, USB Bootlable Windows anda selesai dibuat, tancapkan pada komputer / laptop yang akan di install windows kemudian setting BIOS booting pertama kali dari Flashdisk.

Bagi Yang Belum mempunyai Zotac USBMaker nya Bisa Klik DOWNLOAD di Bawah Ini :

                             => DOWNLOAD HERE <=

Terima kasih Sudah Berkunjung Ke Blog Lamandau Techno Semoga Bermafaat. Tunggu Tips And Trick Selanjut. 

Jika ada pertanyaan Komen saja di kolom Komentar ya gan !

Janga Follow My Sosmes Ya gan, Biar saling Sharing 😀

0 Response to "Cara Membuat Usb Booting Dengan ZOTAC USB Maker"

Popular Posts

TUTORIAL MENGATASI BLOCK ILLEGAL DI CORELDRAW X7

TUTORIAL CARA MENGATASI BLOCK ILLEGAL SOFTWARE COREL DRAW X7 Menggunakan software pengolah desain gambar adalah suatu kebutuhan ayang ti...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel