-->

McAfee VirusScan Etp. 8.8.0.1982 Patch 11 Full

McAfee VirusScan Etp. 8.8.0.1982 Patch 11 Full


McAfee VirusScan Enterprise full terbaru activated -Sama seperti perusahaan, kita sebagai pengguna rumah juga perlu memastikan bahwa komputer kita aman dari serangan-serangan virus dan kawan-kawan yang berdedar baik dari internet ataupun dari removable media. Di era sekarang ini virus seakan makin populer dan canggih, ketika perkembangan pesat. keamanan dari sebuah data privasi atau yang sifat nya secret selalu menjadi incaran dedemit maya. McAfee VirusScan Enterprise adalah produk yang dibuat khusus untuk memenuhi kebutuhan untuk sekelas perusahaan dalam hal perlindungan antivirus. bagaimana jika di pasangan di komputer pribadi. tentu keamanan akan bisa selalu terjamin.

Sejak virus, trojan, spyware, worm dan ancaman malware lainnya juga dapat menyebar melalui email, McAfee VirusScan Enterprise mengintegrasikan modul khusus untuk memindai kedua pesan email dan attach/lampiran mereka sebelum diakses oleh pengguna. Item yang terinfeksi dapat berupa dipindahkan ke folder yang telah ditentukan untuk analisis lebih lanjut atau dapat secara otomatis terhapus, untuk mencegah penyebaran virus ke file file lain nya.

Secara interface atau antarmuka dari McAfee VirusScan Enterprise 8.8 Patch 11 Full ini memang tak seindah dengan aplikasi proteksi sejenis nya. namun untuk performa keamanan yang ditawarakan tidak dapat di pandangn sebelah mata. McAfee VirusScan Enterprise 8.8.0.1982 Patch 11 Full ini ringan, cocok untuk pengguna yang mungkin memiliki spesifikasi komputer yang low-Medium.




Cara instalasi :
  • Extract file yang di download tadi.
  • Instal McAfee
  • Wait. 3 - 4 mnutes.
  • Selesai.
 Kalau ada pertanyaan Komen saja di kolom komentar di bawah ya gan.
Jangan Lupa Follow media Sosial ku diatas😁 

Semoga Postingan Ku kali ini bermanfaat bagi agan2 ya..
Salam Tekno Lamandau😎✌

Link Download : DOWNLOAD HERE!




0 Response to "McAfee VirusScan Etp. 8.8.0.1982 Patch 11 Full"

Popular Posts

TUTORIAL MENGATASI BLOCK ILLEGAL DI CORELDRAW X7

TUTORIAL CARA MENGATASI BLOCK ILLEGAL SOFTWARE COREL DRAW X7 Menggunakan software pengolah desain gambar adalah suatu kebutuhan ayang ti...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel