-->

Winamp Ver. 5.581 ( Old Verision )x86 & x64 bit Full Version

Winamp Ver. 5.581 x86 & x64 bit Full Version 




Winamp juga merupakan salah satu pemutar media tertua dari yang ada. Di samping usianya – atau bahkan mungkin karena itulah – ia masih tetap tangguh.Winamp adalah suatu pemutar media buatan Nullsoft, yang sekarang merupakan suatu cabang Time Warner. Winamp merupakan perangkat lunak freeware atau shareware yang dapat memainkan berbagi codec dan tipe audio dan juga dapat dikostumisasi.

Pada tahun 2005, Winamp berkembang dari 33 juta pemakai bulanan sampai lebih 57 juta pengguna bulanan, menjadikan Winamp yang kedua yang sering digunakan untuk media pemutaran sedunia setelah Windows Media Player.

Winamp merupakan salah satu dari aplikasi atau software pemutar musik yang sangat populer, untuk versi ini telah support windows 7, Windows 8,1 & Windows 10. Software winamp 5.581 ini merupakan versi terbaru 2010, Dan merupakan Winamp ini merupakan versi yang lebih optimal dan tidak gampang Crash. Software ini mempunyai banyak keunggulan ketimbang aplikasi pemutar musik lainya disamping tampilannya yang cukup memukau para penggunanya. 

Aplikasi ini juga cukup populer di indonesia karena cukup banyak penggunanya. Anda dapat memilih dari sejumlah besar sampul dan tema untuk antarmuka Anda, maupun banyaknya visualisasi dan pengaya yang bernilai puluhan tahun untuk meningkatkan pengalaman pengguna Anda. Oke berikut sedikit tampilan winamp versi old ( versi yang paling banyak di cari ) ๐Ÿ˜‰

Screenshot :


Tested on Windows 10 64bit.

Cara install :

  •  Extract file yang di download tadi .
  •  Klik Winamp Setup.exe
  •  Klik Next
  •  Terus Tunggu sekitar 3 Menitan.
  •  Klik Finish dan Selesai. Winamp Sudah terinstal Di Laptop / Komputer agan.

Link Download : Sedot Di sini ๐Ÿ˜Ž✌  DOWNLOAD HERE
 
Sekian Kalau  ada pertanyaan Komen saja Di Kolom Komentar Dibawah ya genk. 
Semoga Bermanfaat, Salam Tekno Lamandau๐Ÿ˜Ž✌

0 Response to "Winamp Ver. 5.581 ( Old Verision )x86 & x64 bit Full Version"

Popular Posts

TUTORIAL MENGATASI BLOCK ILLEGAL DI CORELDRAW X7

TUTORIAL CARA MENGATASI BLOCK ILLEGAL SOFTWARE COREL DRAW X7 Menggunakan software pengolah desain gambar adalah suatu kebutuhan ayang ti...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel