-->

Download TeamViewer 12 Terbaru Untuk Windows Free

Download TeamViewer 12 Terbaru Untuk Windows Free

Hai sahabat Tekno Lamandau, Sudah lama tidak posting di karenakan banyak kesibukan wkwk, Oke kali ini aku mau psoting software Remote Dekstop yang paling banyak digunakan yaitu Teamviewer 12 Free. Dengan lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia, menjadikan TeamViewer salah satu aplikasi remote control paling banyak digunakan. Meskipun saat ini sudah sangat banyak sekali aplikasi pengendali komputer jarak jauh seperti TeamViewer, namun tidak ada yang dapat mengalahkan TeamViewer dalam hal fitur dan perfoma.
Setiap tahun, tim pengembang TeamViewer selalu berupaya untuk meningkatkan fitur dan perfoma aplikasi TeamViewer demi menjaga posisi yang dipegangnya saat ini. Sedikitnya, tim pengembang TeamViewer mengeluarkan 1 versi tiap tahunnya. Tidak jauh berbeda juga dengan tahun ini, baru saja TeamViewer mengeluarkan versi terbarunya yakni TeamViewer 12 yang sudah kompatibel dengan Windows 10 dan versi Windows sebelumnya.

TeamViewer 12 yang khusus dirilis untuk Windows ini hadir dengan lebih dari 20 fitur baru dan peningkatan perfoma yang signifikan untuk meningkatkan pengalaman online meeting Anda.

Fitur TeamViewer 12
Fitur yang paling diunggulkan pada versi ini adalah kemampuan untuk membuat pintasan (shortcut) untuk aksi yang paling sering digunakan sehingga Anda dapat menyambung komputer jarak jauh Anda dengan cepat.

Di versi ini, pemberitahuan akan muncul dalam bentuk pop-up sehingga Anda dapat merespon dengan lebih mudah dan cepat. Fitur baru lainnya adalah remote sticky note yang dapat Anda gunakan untuk menulis pesan di perangkat remote desktop.

Fitur screen sharing saat ini mendukung tampilan dengan 60 frame perdetik sehingga tampilan yang muncul lebih jelas ketimbang sebelumnya.

Meskipun pada versi 12 ini masih memiliki tampilan yang identik dengan versi 10 dan 11, namun kini Anda dapat mengakses fitur seperti remote control, computers, contacts, dan chat lebih mudah berkat adanya antarmuka yang kini digabungkan menjadi satu jendela.

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, TeamViewer telah mendukung file transfer, dan pada versi 12 ini, ia diklaim mampu memindahkan file 20x lebih cepat ketimbang pendahulunya dengan kecepatan rata-rata mencapai 200 MB/s. Kini untuk menindahkan file dengan ukuran yang besar bukan suatu masalah lagi.


Jika Anda juga berlangganan OneDriver Business, kini Anda akan dapat mengakses dan membagikan file yang ada di dalamnya menggunakan TeamViewer 12.

Selain fitur di atas, TeamViewer 12 saat ini juga mendukung cross platform mobile-to-mobile remote control dan juga screen sharing antar perangkat mobile. Fitur pengendali smartphone jarak jauh ini dapat Anda gunakan di Android, iOS, dan Windows Phone. Sayangnya, tidak semua fitur di atas tersedia pada versi gratis, kita harus merogoh kocek sebesar JP¥ 125,000 untuk dapat menikmati seluruh fitur di atas.

Kalau ada pertanyaan komen saja di kolom komentar di bawah ya gan.
Jangan Lupa follow Media Sosial ku Diatas ya 😆

Semoga postingan ku kali bermanfaat bagi kalian ya gan..
Salam Tekno Lamandau 😎✌

                                                                       Link Download 👇
                                           
                                                                 Teamviewer 12 Free [ Link 1 ]

                                                                               &

                                                                 Teamviewer 12 Free [ Link 2 ]

0 Response to "Download TeamViewer 12 Terbaru Untuk Windows Free"

Popular Posts

TUTORIAL MENGATASI BLOCK ILLEGAL DI CORELDRAW X7

TUTORIAL CARA MENGATASI BLOCK ILLEGAL SOFTWARE COREL DRAW X7 Menggunakan software pengolah desain gambar adalah suatu kebutuhan ayang ti...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel